Klakson Telolet by Anto

Halo semuanya, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan mod klakson telolet yang sangat cocok untuk bus. Jadi kalian bisa menggunakan 2 klakson yaitu klakson bawaan bus dan klakson dari mod ini. Mod ini support/bisa dipakai di semua versi, jadi jangan khawatir untuk memakai mod ini di versi tertentu. Saya sangat berterima kasih kepada mas Anto Apriyanto selaku pembuat mod telolet ini.


Untuk cara memasangnya hanya memindahkan file itu ke folder mod (Explorer -> Dokumen -> Euro Truck Simulator 2 -> mod). Lalu play game Euro Truck Simulator 2 nya, pilih map lalu buka mod manager dan cari file tadi. Kemudian pergi ke bengkel, dan pilih accessories, cari klakson telolet nya. Jika sudah, untuk menyalakan mod nya hanya pencet tombol B.

Nama mod : Indonesian Horn by Anto Apriyanto.scs
Jenis Mod : Sound
Pembuat mod : Anto Apriyanto
Status : Free
Support Version : All Version
Link : Cekidot

Terimakasih sudah membaca artikel Mod Klakson Telolet. Saya harap artikel ini menjadi bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa untuk mod lainnya di lain waktu. Jangan lupa untuk boorkmark web ini, dan jangan lupa kunjungi web ini setiap hari untuk melihat mod terbaru.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Klakson Telolet by Anto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel