50k WheelsPack



50k WheelsPack ya bukan addon ban harga 50 ribu. wkwkkwkw
Ok pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan addon lagi. Mohon maaf karena kemarin saya sibuk, makanya jarang membagikan addon ets 2. Nah addon ini sangat kece sekali untuk pengguna truk, hmmm mungkin cocok juga di pakai di bus yang kalian pakai.

Menurut saya ban ini sangat banyak dan detail. Kurang lebih ada 100 kombinasi ban dan masih banyak lagi dah. Oleh karena itu bagi yang suka mengendarai truk, sangat di rekomendasikan menggunakan addon ini.

Keterangan mengenai addon ini :
Wheels Pack by 50keda
Terdapat 100 kombinasi ban dan lainnya
Sudah saya coba di ets 2 versi 1.23 untuk versi diatasnya maupun di bawahnya bisa dicoba dulu.
Jika ingin mencoba addon ini, bisa cek di sini.

Terimakasih sudah membaca artikel 50k WheelsPack. Saya harap artikel ini menjadi bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa untuk addon lainnya di lain waktu. Jangan lupa untuk boorkmark web ini supaya tidak ketinggalan addon terbaru lainnya dan mensupport web ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "50k WheelsPack"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel