Bus JB 3 HDD by Yuli

Kalian tau tidak ? kalau game Euro Truck Simulator 2 itu bisa mengendarai kendaraan selain truck. Ya misalnya mengendarai bis. Pasti dari kalian ada yang suka atau hobi dengan memotret bis. Nah, di game Euro Truck Simulator 2 ini, kalian bisa memakai bis yang kalian inginkan. Pada kali ini saya akan memberikan review Jetbus 3 HDD Free by Yuli Indrayana.

Menurut saya, addon ini walaupun gratis/free tapi memiliki rasa seperti bis yang berbayar/sale. Hmmm, tapi saat mengendarai bis lebih terasa bila memakai addon map yang jalannya banyak lika-liku. Saat mengendarainya, Anda akan merasakan ketegangan. Saya pun terbawa perasaan, ya karena mengendarai sebuah bis harus fokus. Terus saran saya satu lagi yaitu menyetel lagu untuk menghilangkan rasa sepi atau bete karena bosan dengan mengendarai bis nya dengan lama.

Nah bila kalian penasaran bagaimana rasanya mengendarai bis ini di jalanan yang banyak lika - liku. Kalian bisa cek di video berikut !

Ohiya, jangan lupa subscribe dan like ya. Supaya saya semangat dalam membuat review lainnya. Dan komen saja apabila kalian ingin merequest addon yang ingin saya review. Kalian bisa komen di channel Youtube saya atau di web ini.

Terima Kasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Bus JB 3 HDD by Yuli"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel