Toyota Avanza Review

Kalian tau tidak ? kalau game Euro Truck Simulator 2 itu bisa mengendarai kendaraan selain truck. Ya misalnya mengendarai mobil. Mungkin dari kalian ada yang suka dengan mengendarai mobil yang mini atau imut. Nah, di game Euro Truck Simulator 2 ini, kalian bisa memakai mobil yang kalian inginkan. Pada kali ini saya akan memberikan review addon Toyota Avanza by Yuli Indrayana.

Menurut saya, addon ini walaupun gratis/free tapi memiliki rasa seperti bis yang berbayar/sale. Hmmm, tapi saat mengendarai mobil ini, feel nya lebih terasa bila memakai addon map yang jalannya santai, kadang ada tikungan, kadang lurus saja. Saat mengendarainya, Anda akan merasakan ketenangan. Saya pun terbawa perasaan, ya karena mengendarai sebuah mobil harus fokus. Terus saran saya satu lagi yaitu menyetel lagu untuk menghilangkan rasa sepi atau bete karena bosan dengan mengendarai mobl nya dengan lama.

Nah bila kalian penasaran bagaimana rasanya mengendarai mobil ini di jalanan yang terasa santai. Kalian bisa cek di video berikut !

Ohiya, jangan lupa subscribe dan like ya. Supaya saya semangat dalam membuat review lainnya. Dan komen saja apabila kalian ingin merequest addon yang ingin saya review. Kalian bisa komen di channel Youtube saya atau di web ini.

Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Toyota Avanza Review"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel