Euro Truck Simulator 2 update 1.31

Pada kali ini saya akan membahas tentang Euro Truck Simulator 2 yang akan di update menjadi versi 1.31. Ada beberapa fitur yang sudah di update pada versi ini. SCS software selaku developer dan pembuat game simulator yang menurut saya sangat terkenal dan rata - rata gamenya yaitu berupa truck. Lalu setiap kali membuat game, mereka membuat dengan sangat profesional.


Ok sekarang balik lagi ke topik. Fitur yang menjadi perhatian pada versi ini yaitu penambahan kabel trailer. Dengan ada kabel ini, pemain menjadi tidak bingung lagi kenapa lampu trailer bisa menyala. Lalu fitur selanjutnya yaitu pada cermin. Jadi pada versi ini, cermin dirender kembali supaya terlihat jernih dan akurat. Fitur selanjutnya yaitu random road event atau macam - macam kejadian unik di jalan. Misalnya seperti kecelakaan, perbaikan jalan, kebakaran, dan masih banyak lagi. Kemudian fitur yang terakhir yaitu adanya penambahan add-on pada truck next-gen Scania R dan S, trucknya bisa liat di gambar yang diatas.

Seperti yang telah di jelaskan dalam web SCS Software. Bahwa ada sedikit perubahan kecil dalam versi 1.31 ini yaitu pada saat "SPAWN" di dalam truck, truck tersebut akan mengaktifkan rem tangan secara otomatis supaya tidak bergerak secara tidak sengaja. Dan pada opsi pencarian cargo sekarang menjadi lebih mudah.

Jadi menurut kalian, apakah update kali ini membuat game Euro Truck Simulator 2 menjadi lebih "Realistic" atau menjadi buruk ? Bila kalian penasaran dengan versi ini lalu versi ini belum release secara penuh. Kalian bisa mengaktifkannya dengan cara " Buka Steam -> Library -> klik kanan game Euro Truck Simulator 2 -> Properties → pilih tab BETAS → lalu pencet public_beta → kemudian cari versi berikut : 1.31 public beta -> close " Nanti akan mendownload secara otomatis.

INGAT ! Jika game Euro Truck Simulator 2 menjadi versi publik beta, kalian tidak akan bisa bermain multiplayer. Karena "publik beta" merupakan versi yang belum sepenuhnya rilis.

Terimakasih sudah membaca artikel Euro Truck Simulator 2 update 1.31. Saya harap artikel ini menjadi bermanfaat untuk kalian semua. Sampai jumpa di berita lainnya di lain waktu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Euro Truck Simulator 2 update 1.31"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel